Marhaban ya Ramadhan

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
SEMOGA AMAL DAN PERBUATAN DI TERIMA DI BULAN PENUH BEKAH INI
AMIN :D

nahh sob, pada puasa gak nih? khusus nya yang muslim ya puasa di bulan ramadhan itu wajib w-a wa j-i ji be.....
...
...
...
BUKAN WAJIBE-__-
wajib.
nah


nah, di bulan penuh berkah ini, banyak-banyak lah beramal mon. buat bekel nanti di akhirat sob. kalo lu lu lu lu lu lu lu lu lu lu eh.. *padahal orangnya cuma 2.* oke. kalo lu lu pada nanti banyak dosa kan brabe mon. 

jadi, sekedar mengingatkan aja nih.. banyak2 solat, jangan bolong2 jangan bikin maksiat molo!! umur kan ga ada yang tau mon, siapa tau ini bulan ramadhan terakhir lu.. seperti di katakan ayah gue.. (sebenernya dari kakek gue bilang ke ayah gue, ayah gue bilang ke gue..) 

"carilah dunia mu seakan-akan kau hidup 10000 tahun. tapi jangan lupa akhirat mu seakan-akan kau akan meninggal 1 jam lagi"

#quotesoftheday

mancap. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score