Resolusi 2012

hello guys!! balik lagi nih sama gue.. yak, dari yang lu liat, gue lagi sibukk sama yang namanya kontes blogger.. ada yang dari detikblog ada yang dari speedy segala macem.. Gue cuma berharap, semua nya bisa gue dapetin juaranya :D


guee mau ngomongin apa ya.. oh iya gue lagi pusing nihh modem lemot, wifi, dapet nyolong dari tetangga *nyengir* tapi untung waktu itu nyokap gue langganan speedy jadi internet, segala macem jadi cepet *sumpah ga boong* *jadi curhat gini* 

ngomong-ngomong soal internet.....
internet ituu identik yah sama jejaring sosial.. pokoknya gak ada jejaring sosial, gak ada internet.. bayangin aja internet cuma google. buat apa.. google gak berarti tanpa jejaring sosial yang ada di hasil search nya.. *true* ngomong-ngomong soal jejaring sosial, jejaring sosial juga identik sama facebook.. i-den-tik iya.. soalnya jejaring sosial yang paling besar saat ini yaa facebook.. tapi ngomong-ngomong soal facebook, gue jadi inget sebuah pengalaman gue yang waktu itu pernah terjadi pada gue *ya iyalahh namanya juga pengalaman gib gib.. ckck*

jadi waktu itu gue lagi jalan-jalan di facebook.. *wasek jalan-jalan ciyn* tiba-tiba, di facebook gue banyak orang yang menulis status tentang kesedihan.. kalo kata orang luar "90% status on facebook are crying about their relationship" dan bener aja.. semua itu terbukti kalo mereka menangisi yang tidak pasti *wasekk* dan juga, ada yang aneh dari facebook, gue waktu itu pernah liat.. kata-kata kasar dan yang like tuh banyak banget!! giliran kata-kata bijak, gak ada satupun yang ngelike *pingsan

contoh:

ini contoh kata-kata kasar yang like, 21 orang! kok bisa ya? 


tapi justri kata-kata yang bijak, gak ada yang like! gue bingung bener-bener bingung! 

yahh itu lahh facebook.. kadang bener, kadang juga ga bener.. tapi menurut gue facebook udah ancur.. banyak anak-anak yang foto bibir di telunjuk.. gaya apa itu.. ckck ada juga yang menulis nama facebook nya "chillaciianakzzbandlezzjamandcekaranggg" gak gunaa itu gak gunaa~ abis baca itu, gue langsung mikir.. apa gak malu ya kalo di tanya temen nya "eh nama facebook lo apa?" "nama facebook gue chillaciianakzzbandlezzjamandcekaranggg" *si penanya langsung lari*

selain facebook, jejaring sosial juga ada yang namanya friendster twitter. 

di twitter sekarang juga udah banyak.. belum terlalu banyak sih tapi udah lumayan banyak 

mau lu apa sihh gib-_-
yaa udah agak banyak yang galau-galau gitu  kaya misalnya account twitter @GalauDanSindir. dia galau, dan dia nyindir. yaudaahh ngapainn pake acara bikin account segala. mau nge galau dan nyindir di account itu tanpa ketauan? ya gak bisa bung, bu, dek, pak, nek.

teruss kalo di twitter itu, banyak account-account spam yang gak berguna jadi, misalnya nama account nya @frenkiwee dia gak punya following, gak punya followers, tweet nya 0. kan kasian sama orang lain yang mau bikin twitter dengan nama @frenkiwee tapi dia gak ngespam.. apa yang ada di pikiran anak itu.. pasti di pikiran dia.. ada aku dia.. *kok jadi gini*

contoh: 


ini yang gue maksud spam twitter.. *gambarinisudahtermasukeditdandiambildaritweetdeck*

so, kesimpulannya, resolusi gue di tahun 2012 ini, inget memperbaiki semua kesalahan yang ada di dunia maya termasuk internet, jejaring sosial.. btw, gak ada jejaring sosial gak bakal ada internet.. gak ada internet gak bakal ada speedy. itu berarti.. jangan pakai speedy pakai speedy untuk paket internet yang murah dan cepat!! :DD 


membaca postingan di atas dapat menyebabkan perut sakit, bibir kering, mata kering, gangguan kotak ketawa, dan amandel. 

21 komentar:

  1. Raditya D S mengatakan...:

    Pake fastnet... murah cepat ~~

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    hmm nggak ah pake speedy lebih cepet menurut gue :))

  1. Steven Vicent mengatakan...:

    Betul banget tuh banyak internet sekarang dipersalahgunakan dan cmn buang2 waktu aj..

    btw klo gk ada speedy berarti gk ada tukan listrik..
    wkwkwkwk..

    tp btw bner sih FastNet lebih cepet wkwkwk..

  1. Fikri Rasikh mengatakan...:

    ngak juga sih,menurut gue cepetan speedy

  1. Widya sasadhara mengatakan...:

    Yang penting gak ada buffer,itu baru surganya bermain internet! :D

  1. RamdhaRaZ mengatakan...:

    Mending pake modem yg dibeliin, dibayarin, dan dihadiahin. #Plak

  1. widya mengatakan...:

    koneksi internet di indonesia tuh masi butut banget, blm bisa nyaingin jepang. trs perusahaan yang menyediakan jasa internet suka labil, mainin harga, masa tiap bulan harganya dinaikin mulu tapi koneksinya sama aja. zzzzz.

  1. shygit0911 mengatakan...:

    wah topik yang mantabb sob..
    semoga sukses resolusinya..
    kunjungi punya ane juga di
    http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution
    tinggalkan komentar yah..

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    shygit0911 wah, ga bisa di buka bos link nya ..

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    widya wkwkw iyaa mba, masih suka lemot emang.. tapi kalo aku pake speedy cepet kok :))

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    ramdhaRZ, hahahah itumah keenakaan :P

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    widya sasadhara: hahaha iya tuhh... :D

  1. nadilaluthfiantini mengatakan...:

    kalo internet gak buffer itu baru asik :D-_-

  1. Nadisha Parama mengatakan...:

    wish you all the luck my bro! keren jugaaaaaa blognya :P

  1. Akira Fuuko mengatakan...:

    :)) Memang sih, gak nahan rasanya. Pengen langsung blokir aja deh kalo ada spammer alayz =="

    Keseluruhan, meski singkat, ini menarik banget kok. Tapi sayangnya, masih ada 'gaya' menulis dari penulis lain. Gue maunya sih, elo belajar cari gaya nulis lo sendiri. :))

    Akh, gue jadi berasa sok senior dah... Padahal gue cuman author pemula yang kesasar. :0

    BTW, bisa bikin artikel tentang 'fans'? Kayaknya topik itu jarang masuk bahasan deh. Be the different, kay?

    Okay, that's all from me.

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    akira fuuko: hahaha iyaa makasih ya sarannya sob :D tentang fans? bisa di coba sih nantii :))

    makasih ya saran nya :D

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    nadisha prama: amiinn :)) hahaha makasih kaa :DD

  1. putmung mengatakan...:

    keren deh blognya! :3

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    putmung: makasihhh kaa :DD mueheheheh :))

  1. Luthfi Rinda I mengatakan...:

    waduh bisa aja :D
    internet make wi-fi aja dong ya B)

  1. ggiibbrraann mengatakan...:

    luthfi rinda i: kalo wi-fi ga ada modem nya sama aja mas :)) -_-

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score