Raditya Dika - Stand Up Nite 3!



wassap guys! balik lagi sama gue, Gibran.. Gue hari ini bakal ngebahas sebuah acara komedi yg sangat ingin gue nonton. tapi gak ke sampean.

setelah acara asli nya (stand up nite 3) di rolling stone cafe, Ampera, Jakarta. Akhir nya rekaman nya di upload ke youtube! 


dengan menyesal, gue nggak nonton langsung di Ampera. padahal, I'm so ready to see it at jekardah. tapi gue gagal. Gue gak bisa nonton itu, cuma gara2 Adek gue kencing! waktu itu gue pengen berangkat, tapi ternyata gue harus ngurusin kedua adek gue yang kencing secara berbarengan dan kompak. sehingga membuang waktu gue untuk berangkat.


yak, kembali ke topik.


stand up nite Indo ini baru aja masuk ke Indonesia. kalo nggak salah, bulan april lalu. ya, bulan april.. waktu itu #StandUpNite1 berlangsung di kemang. Gue gak tau pasti dimananya.. 
Tapi sekarang udah sampe yang ke 3! dan video nya udah di upload ke youtube.. Gue nonton tadi malem, dan sukses membuat gue jadi kaya orang gila yang ilang di rumah orang.
Gue ketawa2 sendiri (soalnya gue pake headset jadi gak ada yang denger), gue kesenengan sendiri, dan gue budek (karena pake headset)


baca lebih lanjut?
klik ReadMore..

Ini dia Video epic yang gue bilang yang ada di Youtube, mari kita sambut CRISS JOHN STAND UP NITE 3!!


part 1 :



Part 2 :
 


yak, itu lah.. epic banget.. sebenernya gue gak tau epic itu apa. walaupun ekpresi nya gak keliatan kamera nya jauh-____-

padahal, #Standupnite1 dan #StandUpNite2 (di Bandung) kamera nya deket. dan lumayan jelas.. jadi ekpresi lucu nya raditya dika keliatan..

oiya, untuk yang belum nonton #StandUpNite1 sama #StandUpNite2 kalian bisa klik link2 di bawah ini :


itu aja dari gue.. byee :D 


0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score