Pulang Kampung

Long Time no see :D
akhirnya gue balik juga dari pekalongan..
setelah macet dari pekalongan sampe cikampek.
dan itu saat itu gue juga pegel banget di mobil semaleman.


jadi gue berangkat dari pekalongan tuh jam 9 malam. dan sampe rumah (jakarta) jam 11 siang! lo bayangin bo..


oke kembali ke topik. jadi tepat hari rabu kemarin, yang menurut pemerintah adalah hari itu lebarannya.. Dan bokap gue mengikuti pemerintah padahal, padahal di negara lain itu lebaran hari selasa! ada apa denga Indonesia ini..


kembali lagi ke topik.


saat itu gue bangun agak kesiangan buat solat ied. soalnya gue tidur jam 3 pagi. ya jelas aja! gue tidur jam 3 bo! di suruh bangun jam set 6. mau jadi ayam sayur hilang harapan gue?
alhasil, gue solat ied pas semua nya udah solat. jadi gue gak mengikuti seperempa dari solat ied hari itu..


yak, seperti biasa, gue dan keluarga gue maap-maapan setelah tragedi-telat-solat-ied tadi sore pagi. Gue sempet foto-foto bareng keluarga..


Gue dan Keluarga.

abis dari siksaan foto-foto (karena gue gak suka berfoto-foto tentunya) kita (keluarga gue) pergi ke slipi ke rumah sodara.. well, it's a boring time at my uncle's house. jadi gue ikut tante gue duluan ke rumah nenek..

mau baca lebih lanjut? klik ReadMore! 

saat itu gue nyamperin bokap, gue berkata kepadanya..


"pah.." kata gue terkencing-kencing (celana gue udah bau pesing)


"iyah nak?" kata bokap gue dengan tatapan menggoda


"abang pengen ikut dengan mereka! abang di sini bete pah!"


"tapi nak,"


"tapi apa pah!" 


"kamu harus naik elang!"


hening.


akhirnya dengan bangga, gue boleh ikut sodara gue ke rumah nenek duluan.. Gue sangat senang di dalam mobil.. Gue duduk paling belakang.. Gue juga sempet foto-foto




bisa kalian lihat, ada zac efron di kanan yang memakai baju putih.

tetapi kebahagiaan gue gak sampe situ aja. kebahagian gue seketika meletus. setelah sodara gue bilang...

"bang, nanti abang ke rumah nenek nya duluan ya!"

gue nyesel setengah mampus!
"kenapa?" tanya gue dengan nada biasa-padahal-panik.

"kita mau ke rumah sodara dulu"

"yaudah." kata 'yaudah' keluar begitu aja dari mulut gue. entah kenapa.

singkat cerita, setelah gue terjerat siksa dunia yang terkutuk itu (bete) akhirnya gue di ajak berangkat ke pekalongan jam 9 malam. gue sangat bangga (lagi) untuk di ajak pergi dari jeratan bete yang terkutuk. dan.. allahmdulillah jalanan lancar dan lengang. tapi gak tau setelah gue tidur. masalahnya, gue tidur dari tol pastur dan bangun-bangun di tegal. it's magic brow.

mungkin yg mau bagi-bagi cerita lebarannya. bisa comment di bawah.. 

itu aja dari gue.. have a nice weekend guys =D 

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score