After Transformer 3

kemarin, tepat nya tanggal 5 agustus 2011

gue nonton transformer the dark of the moon
sumpah, gak ada kata lain selain "keren banget".
gue nonton dari jam 6 sampe jam 9 boo!
durasi 3 jam. abis buka langsung capcus ke bioskop.
yang udah nonton bisa kali bagi2 cerita di comment :3
yg belum nonton, nonton skrng! yg gak nonton di jamin nyesel.

Gue nonton di Sumarecon Mall Serpong.
sekalian buka di sono, akhirnya gue berangkat dr rumah jam 5
bertemu lah gue dgn kawan kawan di kfc foodcourt.
gue cuma buka pake air tebu,
lumayan lah bikin lidah licin. tapi itu kurang cukup.
gue pengen beli fanta di kfc tapi rame,
akhirnya mau tak mau gue dengan keadaan haus,
masuk ke bioskop. Dan tidak beruntung banget durasi filmnya 3 jam.

capek, tapi asik. gue gak nyesel keausan di dalem bioskop.
demi nonton transformer :3

nih trailer nya :DD 


penasaran sama filmnya? nonton aja skrng!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score