bukber bareng di rumah lika =D

sabtu malem, akhirnya gue gak di rumah sendirian. gue pergi ke rumah lika untuk bukber bareng temen2 gue :3 ahihihihihi pokoknya seru deh.. ada yang macul, ada yang main gitar, ada yang main slr, dan ada pula yang cerita serem *evil laugh*

gak semua anak ikut ke acara bukber bareng ini, jadi.. walaupun terlihat seru, tapi masih tetep sepi. 
yang ikut ituu:
1. Gue
3. Fawaid
4. Fadel
9. radit
10. nadia
11. Diva
12. Bagas



12 jam lebih puasa cuma buat kayak gini doang.

karena widya(kanan) udah kelaperan akhirnya dia pengen nge jilat lika(kiri)


"paparazzi is trying to make me pose" -flo rida


tiruan bena!

radit (kedua dari kiri) lagi crtia serem~ 

Lika: "halo? mama! aku hamil!" 

gue gak tau pasti ini siapa, mungkin ini cunil.

Fadel think: "aku ingin tahu bagaimana aku dikenang nanti."

ini wiDya Lhoo 

biarlaah~ ku~ rela~ 

Maho Ranger~

bagas pengen di lempar.

Danger Family~~

Danger Family-MahoRanger~~

DF-MR :DD

itulah perjalanan kami,  saat bukber bareng. yang gak ikut nyesel. yg gak ikut nyesel. #penggalauan #jahatabis #bodoamat 

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score