NEW TEMPLATE!

akhirnya gue bisa juga mengubah2 mengotak-ngatik template menjadi seperti yang sekarang. Allhamdulillah... 


joget dulu yuk.. 









dengan usaha yang matang, gue googling2, nge youtube, curi kanan, curi kiri, curi depan, curi belakang. akhirnya kutemukan juga caranya mengganti template..


tepuk tangan.


template yang gue pake namanya EarthHour keren kan.. keren gak sih? nggak ya.. yahh.. 


sebenernya ada lagi yang lebih keren, tapi gue lagi pengen yang ini ya yang ini.. 


perjalanan-penjelajahan-blog gue pun gak berenti samapai di sini, gue tetep terjun lebih dalam ke dunia blog *cuiii.....................iing* *jleb* aww.. 


kalo mau tanya2 tentang gimana caranya, atau bla bla bla silahkan comment. nanti gue jawab 

1 komentar:

  1. Syuhuva Aufie mengatakan...:

    -__- anjrit gila itu ohmygod ewwww banget yah itu ihhhhh

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score