HomeWork HomeWork HomeWork!!!

HomeWork, atau yang sering di sebut juga peer. atau pr atau pekerjaan rumah. bukan lah hal yang asik untung di kerjakan. bahkan membuat guemerasa bosan. terkadang yang namanya PEKERJAAN RUMAH jadi PEKERJAAN SEKOLAH karena lupa untuk mengerjakan nya di rumah, jadi sepakat untuk mengerjakan pr di sekolah. dengan cara,
- masuk kelas
- nanya temen2 "woy ada pr gak?"
- kalo ada minjem buku temen yg udah
- pura2 ngerjain soki rajin.

kelakuan ini sering di lakukan oleh seluruh pelajar di Indonesia, bahkan di Dunia. memang bukan ide yg bagus. tapi terkadang juga di kerjakan secara massal. gue secara pribadi gak pernah loh ngerjain pr di rumah

tepuk tangan.

karena di rumah pasti pikirann pertama gue adalah main. main. MAIN. MAIN. ngebokep. ONLINE, ONLINE, ngegalau.

yak, kelas 8 atau kelas 2 smp memang sudah lebih tinggi dari kelas 7 smp atau kelas 1 smp. dan udah keliatan jelas, lebih banyak pr di kelas 8 dari[pada di kelas 7.

menurut teori gue.

pr sedikit, hidup bahagia. pr menumpuk, hidup sengsara.

makanya gue paling males kalo ngerjain pr di rumah. tapi banyak juga resiko nya. hidup gue bakal sengsara.. aa(huruf a nya banyak)aaa...

untuk semantara ini, pr yg paling males gue kerjain adalah...

....

belum ada sih.. yap. karena baru aja gue kelas 8. bukan gak naik kelas ya! menurut kaka kelas yg gue tanya satu2 gak satu2 juga sih kerajinan gila gue nanyain satu2 katanya kelas 8 itu asik.

tarik ucapan mu ka.

kelas 8 itu sulit. apalagi kelas 9. apalagi kuliah. makin males aja gue bikin skripsi.. pantesan aja alit gak wisuda2.

back to the point.

ngerjain pr di sekolah itu asik. bisa ngeliat temen, tapi harus cepet2 jadi jangan contoh gue ya! ngerjain di sekolah itu memang asik, tapi gak bisa bikin kita mengerti tentang pelajaran. gue udah berusaha untuk berubah belakangan ini, tapi gue gak bisa. tapi perlahan tapi pasti.. curi ke kanan, curi ke kiri, curi ke depan, belakang, ke atas.. gue akan merubah sikap gue

applause.

jadi untuk yg baca post ini PIKIR BAIK2 LAGI YA jangan asal ceplos aja.. gue cuma menyaran kan agar elu sukses di masa depan

aminn mudah2an gibran nggak sukses yaa!!

bangkee udah gue doain juga lu-____-

bodo amat. namanya juga setan.

jangan hiraukan mereka yah!!
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score