Lebaraaannn

Walaupun belum pasti kapan lebaran,

tapi Lebaran udah deket. 
Dan puasa udah lewat 

:*

make a Wish gib!

gue berharap pemerintah merasa lelah dan ingin pulkam, sehingga mereka menginginkan besok lebaran nya.

yap. Pemerintah sedang mengadakan Sidang untuk menentukan kapan lebarannya.
dan menentukan kapan tanggal 1 Syawal.

klik readmore ya..




By The Way, Maafin gue ya kalo gue punya salah yang di sengajakan maupun yang tidak di sengaja.
mohon maaf lahir dan batin..

tertanda,

saya + pocary sweat


buat yang lebaran nani gue kasih kue lebaran




kira2 begini lah kue nya.

inti nya, selamat hari raya idul fitri. minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin..




0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score