Heello.com

Sekarang ada jejaring sosial, namanya heello.
gue gak tau pasti ini memplagiatkan twitter atau nggak.
atau mungkin yang bikin heello sama kayak yg bikin twitter.
tapi ada 2 kemungkinan.

1. kalo plagiat twitter pasti udah dapet izin dari jack dorsey.
2. tapi kalo yg bikin memang jack dorsey, pasti jack bosen sama anak2 remaja galau lalu membuat jejaring sosial baru.

btw, heello itu ternyata gak se-membosankan-yang-gue-kira.
layout nya sama kayak twitter, tapi kalo twitter itu adalah 'tweet'
sedangkan heello ada 'ping' udah kayak bb aja. jangan2 yg bikin heello yg bikin bb


tapi ada aneh nya, kalo
twitter = ReTweet
heello = RePing
Twitter = Follow / follback
Heello = Listen / Listen back.

kalo logika nya, ngapain orang nyuruh seseorang untuk ngedengerin dia balik.

ilustrasi: "wey ini si bla bla bla bla" "bentar ya.." "heh! dengerin gue dulu" "okee" "bla bla bla bla" "hahahha eh eh dengerin gue balik ya!" "..."

nggak lah gue cuma bercanda soal ilustrasi di atas, gue gak sebodoh yg kalian kira, jadi gue menyimpulkan bahwa listen back itu mksd nya

ilustrasi: "heello!!" "heello back! :D"

begitu..

gib, minta heello lu dong!!
heello gue MikailGbrn <-- klik. atau, lu bisa liat di catch gibran

thanks before :D




0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score