Akhirnya Gue Bisa acoustic nya I'm Yours :3

Allhamdulillah, Allhamdulillah *loh kok jadi ceramah jum'at* back to the point.


Allhamdulillah! akhirnya gue bisa bermain gitar i'm yours - john mayer jason mraz :3 dengan susah payah gue belajar, sampe tangan gue kapalan, gue buka youtube, bka google, buka bokep. akhirnya ketemu juga tutorial2 nya dan saya pun bisa dengan mudah.. ternyata chord nya cuma gitu2 doang. bikin bete deh udah belajar susah-susah, tapi ternyata gampang. kamu jahat raz :'(( back to the point.

gue mau tauu dongg lu belajar dimana aja gibb??

gue belajar di youtube, dengan search "i'm yours acoustic lesson" dan ini lah hasil nya cekibrott



gue belajar susah payah cuma buat kaya gini
trus dimana lagi gib? pengen tau dong!!

gak usah maksa kali-_-

gue belajar di ultimate guitar.. lu tinggal search aja di  google i'm yours chord :)

yaah itu lah perjalanan gue untuk mempelajari gitar nya i'm yours..

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score