Gibran Return.

Assalamualaikum..


Long time no see yah! wahh udah lama nih nggak posting. gimana pada kangen nggak sama gue? nggak yah? yah... 

#abaikan

gue baru aja selasai vacuumm vaacum vaacuum vacuumm dari nge posting di blog, ya gue yakin lu tau alasan nya lah..

...

ya betul! gue males nge posting sebenernya.. tapi tibatiba gue dapat pencerahan.. bahwa, gue harus memposting sebuah cerita bokep sehari-hari gue di sini, karena banyak yg harus gue tulis, dan banyak juga pengalaman yg harus gue tuangkan ke sini.

applause.

di post ini gue mau ngomongin apa ya.. oiya, soal StandUpComedy nih! siapa sih yg nggak tau standupindo? jadi standupindo bisa di bilang sukses di indonesia.. tetapi, saya cukup prihatin.

sby style.

back to the point.

klik ReadMore  Untuk lebih lanjut :)



jadi, standupcomedy adalah suatu ajang seseorang melawak di satu panggung, dan... sendiran. IYA SENDIRIAN. jadi seperti ini lah gambarannya



ini dia raditya dika sedang melakukan aksi standupcomedy

Dan sampai sekarang, Allhamdulillah yah, StandUpComedyIndo udah sampe yang ke 4!
Tapi sayang nya, belum di tampil kan di youtube-_-


Untuk yg mau nonton StandUpComedy di tv, lu bisa buka metrotv/kompastv! hahaha.. walaupun gue belum pernah nonton di situ, tapi kaya nya boleh lah coba sekali-sekali


trus apa lagi ya..


ohiya, hari ini hari senin, dan besok hari selasa, dan lusa ITS WEDNESDAY MAN! lINKINPARK LIVE IN CONCERT! OH MAN! 
AT STADION UTAMA GBK, AT 20.00 PM! A THOUSAND SUNS!
TAU GAK SIH? DARI 100JT TIKET YG KEJUAL, DUIT NYA BUAT FAKIR MISKIN LOH! ALLHAMDULILLAH YAH.. SEMOGA JADI SESUATU.


lp live in concert uh yeah i'm ready for this!


gue mati2an dptin tiketnya mameeennn~~ dan akhirnya dapet juga.. walaupun gue dapet yg paling murah, tapi gue yg penting nontonnn!!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............


sekian itu aja dari gue, selebih nya di posting berikut nya bye :*


0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score