We Need Homework Free Day!!

We Need Homework Free Day! 

gue gak mau ada pr.
gue benci pr.
iya pr.
hah lo gak tau pr?!

Pekerjaan Rumah.
Sebuah hal yang tidak layak untuk di kerjakan
bokap gue bilang
kalo gue ngerjain pr,
gue bisa memperbaiki nilai gue yg rusak
tapi sama aja tuh.. 

jadi gue saat ini lagi liburan
ya, liburan lebaran.
emg lo libur lebaran kemana gib?
gue libur lebaran ke pekalongan..
Gue nyaris aja lupa kalo gue masuk hari rabu
dan gue berfikir, bahwa masuknya masih lama
jadi gue santai-santai aja nggak ngerjain pr

klik ReadMore ya :D



begitu gue sampe rumah,
gue buka facebook twitter, 
gue liat tl (timeline),
dan gue lihat bahwa masuk sekolah tanggal 7.
Gue panik!
gue langsung mention satu-satu
gak ada yang jawab! 
gue makin panik!


akhirnya dengan berat hati gue buka friendster Facebook
dan chat satu-satu
jawabannya sama semua! 


"eh ada pr apa aja sih?" kata gue dengan muka memelas


"nggak tau.. emang ada pr?" dia malah nanya balik! tanpa pikir panjang langsung gue end chat close chat.


gue sudah seperti memberikan "broadcast" di Facebook dengan pertanyaan yg sama dan jawaban yang sama. Ada yang menjawab..


"Mtk." kata temen gue.


"halaman berapa?" kata gue ngertik bersemagat. sampe keyboard gue rusak! lebay.


"gak tau." semenjak itu, gue nyesel udah ngerusakin keyboard gue.


gue benci PR dan gue yakin semua nya juga benci PR. jadi, ini pesan untuk bapak dan ibu guru


kepada, bapak dan ibu guru yang tercintahh

assalamualaikum wr. wb. saya adalah murid anda yang anda cintai. kata-kata 'cinta' nya jangan di pisah yah pak, bu. saya dengan hormat ingin protes. iya protes. saya nggak suka kalau harga cabe turun! ibu kaget kan? bapak kaget kan? saya dan keluarga juga kaget! segenap, tadi saya hanya bercanda. saya ingin protes pak, bu. Saya ingin di hilangkan nya PR. Iya PR. Ibu dan bapak tidak tahu apa itu PR? saya juga tidak tahu! tapi saya tau. ingat ya pak, bu, tahu sama tau beda. kembali ke topik kita pak, bu. Saya ingin ditidakadakannya PR atau Pekerjaan Rumah. Iya! saya malas mengerjakan nya. seluruh umat murid yang anda cin-tai juga membenci pr dan malas mengerjakan nya. Jadi, anda setuju tidak kalau saya membuat organisasi Penurunan harga kacang. agar saya tidak lagi di kacangi oleh teman-teman saya. Lagi pula juga saya tidak suka kacang. ada tidak percaya? terserah sih.. Tapi yang penting, Saya tidak mau mengerjakan PR! Saya ingin hari libur PR. Saya ingin membuat organisasi anti pr! apa? iya sih sebenernya saya ragu. hah? nggak kok. oh iya iya. oke. maaf pak, bu, saya abis telponan. sampe mana tadi? oiya, saya tidak ada pr. sekian dari saya yah bu, pak. Assalamualaikum wr. wb.
 tertanda saya, murid yg anda cin-tai Gibran :*

 


0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score