Pak Sidik's Event

yak, Pak Sidik baru aja mau ngadain Event buat nambahin nilai, Event nya tuh... kita harus bikin




1. WordPress


2. Blogger












3. Tumblr.












Dan lu tau lahh gue bakal milih apa. Yak, gue bakal milih BLOG :)
Maka daripada justru untuk itu, gue mati-matian semalaman ngedit header yang dari


Begini:


Jadi Begini:

Yak, memang keliatan aneh sih untuk di lihat.. tapi bagi gue, ini keren man!

gib, cara ngedit nya gimana?

gampang! Gue cuma tinggal motong setengah dari gambar header, (gue nyolong dari html di blog ini, karena blog ini pake css) dan setengah nya gue edit di photoshop :)
setelah gue edit, gue save as. akhirnya gue format foto yg setengah jadi ini di photobucket
baru akhirnya, gue ganti url yg lama di html dengan url yg baru yg dari photobucket. da tadaa~ jadilah header gue ini..

Nah, kembali ke topik, gue berharap gue dapet nilai bagus dari pak sidik :) Give me a good score mr. Sidik! :D
















Samuel Zylgwin. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score