Gerakaan Kaskuser Menolak Tayangan Sinetron Tutur Tinular 2011 Indosiar

Baru aja gue muter-muter kaskus, gue nemu thread dengan judul kaya postingan ini.. gue setuju sihh coba deh lu liat sinetron di indosiar setaip jam 20.00 ada tutur tinular..

yuk di upload, trus di tag ke temen2 facebook lu buat nandain bahwa lu dan temen-temen lu mengikuti gerakan anti tutur tinular 2011

stasuin televisi swasta indosiar nayangin sinetron berjudul tutur tinular 2011, yang menuai banyak sumpah serapah. protes yang paling keras dari masyarakat disebabkan oleh pembajakan di jalan ceritanya maupun penambahan tokoh-tokoh yang jauhhh nyimpang dari cerita yang asli di tahun 1900an 

klik ReadMore untuk lebih lanjut
gue cukup kecewa sama perfilman indonesia.. ada aja ya orang sebego sutradara yang nyimpangin sejarah asli Indonesia. Gimana Indonesia mau maju, hasil karya yang udah di warisin aja masih di plagiat, di rusak, segala macem... Gue gak terima.. Orang bodoh gak punya otak itu yang bikin film nya produser nya, sutradaranya, semuanya!!
nih ada perbedaan tutur tinular yang dulu sama yang sekarang:
kostum TT2011^
kostum TT1998 lebih mirip aslinya
raden wijaya 2011
raden wijaya 1997
dan banyakk penambahan tokoh yang harusnya gak perluu (ex: mak lampir, krishna, dll) 

1 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score