hari 'tercapek' sedunia

huaaahhh hari ini hari paling capek yang pernah gua alamin._. gua kehilangan gitar smpe harus ninggalin jam pelajaran (alesan izin ke toilet) demi ngiter2 satu sekolah ternyat eh ternyata gitarnya ada di kelas 7J (kelas palingpojok) malesin banget-__-

abis gua dapet ntu gitar gua lupa nitipin ntu gitar jadi gua tinggal lagi di sekolah eh ternyata gua diajakin main bola mana lawannya anak kelas sembilan semua lagi tendangannya cukup membuat mata gua siwerr~~

smpe di angkot jam 5-an tapi angkot nya minta di bakar nge teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm mulu-_- smpe ketiduran gua di angkot~ akhirnya gua smpe rumah jam 6-an sialan~

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score