tim B Nesta FC KALAH!

sungguh mengharukan nesta fc kalah telak dengan SMPN 16 *maaf, skor tidak dapat di sebutkan*


Emoticonswallpapers.com

dengan strategi yang nggak mateng, dan pemainnya juga kurang mateng, bahkan roti bakar nya pun belum mateng. 

enggak kerasa, udah jam 11 siang aja tadi, dan gue udah mulai turun ke lapangan gor di tangerang (nggak tau apa nama gornya) mulai pemanasan, penyesuaian lapangan, passing passing, pessing pessing. sampai akhirnya permainan di mulai. dan, saat klimaks nya gue untuk main, gue jadi gelandang. (harusnya gue kipper tapi karena kekurangan hormon pemain jadi gue gelandang) cukup capek, cukup lelah. karena lawan gue kaya kuli semua. lu bayangin aja dah tuh badan nya kuli kaya gimana. gol demi gol di cetak oleh smpn 16. udah capek-capek dan sampe ngap2an. gue mendapat kan hasil yang nggak puas. *banting koin gopean*

buat Tim A Nesta FC, terus semangat menghadapi walcup! usahain sampe final. runner up juga gapapa SEMANGAT :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score