movie mania 2 (The Raid)

hellow guys, kembali lagi sama gue yah.. allhamdulillah yah..

yak, seperti yang GUE KATAKAN minggu lalu, gue bakal nge posting movie mania 2 tentang the raid!

so today, i'm gonna tell you something, kalo sebenernya The Raid itu ASLI buatan Indonesia yang sampe ke Hollywood.

emang bener gib?
kata nya sih begitu tapi.. we'll see, sehebat apa sih film ini :p

seperti merantau (2009), film ini juga di sutradarai oleh Gareth Evans dan juga di bintangi oleh Iko Uwais dan Dhonny Alamsyah...
Gue gak tau pasti kapan film ini bakal di rillis, kapan film ini bakal tayang, tapi gue sudah memprediksikan bahwa film ini gak kalah sama transformer... Harry Potter juga lewat.. lewat doang... cuma lewat..

mau baca lebih lanjut? klik ReadMore

The Raid ituu tipe film action, sama strategic.. jadi di sini di ceritkan.. (ovj ceritanya) bahwa Iko Uwais itu tentara yg langsung terjun ke medan perang... The Raid walaupun sutradaranya dari luar, tapi berantem2 nya bawa nama silat loh! "kalo di merantau itu namanya silat harimau, tapi kalo di the raid ini silat biasa tapi lebih universal gerakan nya" kata Iko Uwais kemaren gue sms B) 
poster film The Raid


yukk Kita liat behind the scene nya... :D

gilakkk kan? gimana baru behind the scene nya udah ngiler yegak.. gue juga pengen nonton sih tapi... tapi kan belum keluar dan belum di rilis.. jadi... ah sudahalah

The Raid udah syuting selama dua setengah bulan dan kabar nya udah siap untuk di rillis.. tapi kapaann T_T soundtrack nya The Raid bukan lagu nya st 12... tapi tidak lain tidak bukan tapi iya, lagu nya mike shinoda.. gak main2 kan?

Nah, ini sekarang nih trailer nyaa..




Mungkin itu aja dari gue, kurang lebih nya yaa The Raid itu ASLI dari Indonesia. camkan itu! :p

See Ya Next Week For 300 spartans !!











ngintipin postingan selanjutnya sebelum gue post  minggu depan :p  yaa kira2 kaya gini lah kurang lebih :p 

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Nice post. Btw Hak penyiaran filmnya udah dibeli sama sony pictures, Makanya masuk Hollywood. amju terus perfilman Indonesia.

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score