cinta IPS!! (padahal benci)

gua emang benci banget sama pelajaran ips setiap hari senin selasa rabu jam pelajaran pertama sama ke 6 yang teori nya cuma tentang sejarah sama geografi apalagi guru nya hampir atau mungkin emang satu angkatan kelas 7 yang di ajar sama bu ****** (sensor nama (jangan sebut merek) ) ini emang pada kesel sama guru nyaa gua ajj kesel masa pas gua lagi maju ke depan untuk menjelas kan panjang lebar tentang sejarah kerajaan kutai rasanya gua sangat gg di hargai udh susah2 ngerjain panjang lebar menghabiskan waktu masa di bilang "kamu ini belajar belom bener, gimana mau sukses" dalem hati gua "bangsat nih guru" dan yang paling bikin gua kesel, dia tuh nyindir gua kaya anak kampungan kaya sendiri nya aja gg kampungan dan untuk pelajaran yang sangat ama ngga penting ini, ini adalah pelajaran paling membosankan tapi entah kenapa gua memakai background peta geografi yang ngga berguna di blog gua-__-

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score