give me some applause!

hebaatt!! lagi2 gua menghilangkan sebuah pick! berwarna merah, ungu, dan hitam di langit yang biru pelukis mu agung-__- masalahnya sebentar lagi pensi, tapi ngga sebentar lagi sih. tapi bagi nabi adam as yang hidup berumur nyaris 2000 tahun, pasti menganggap 3 bulan itu pendeeeeekk banget~~ oke to the point~ karena 3 bulan lagi pensi dan setiap hari harus latihan apalagi pensinya itu nge BAND! wah bakal keleyengan nih gua mikirin chord dan segala macam lagu2 nya yang gg keruan itu -__- tapi gua udh terbiasa karena gua udh pernah ngamen keliling kelas di smpn 1 tangerang dan alhasil yahh lumayan lah daripada lumanyun~ tapi yang jadi masalah pick ane menghilang bung! masa sih ane harus beli lagi -__- ini semua pasti gara2.... PRABU WIJAYA(?) <--oke ini random.

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score