Sabtu Malam...

Pengumuman... entri ini untuk yang (masih) jomblo... 


akhirnya pada tanggan 30 April 2011 hari ini adalah hari sabtu untuk semua (terutama @Poconggg) yang (masih) jomblo jangan lah panik! kalian cukup bersabar dan berdo'a untuk mendapatkan jodoh dan pasangan... 

ingat lah doa dari om @Poconggg 
"Ya Allah, jika kau sayag pada teman ku, lindungi lah mereka. Dan jika engkau sayang pada ku, hancur kan malam minggu mereka" 

Jadi, walaupun kalian (masih) jomblo... keep fighting to find your Gf (or) Bf !! walaupun gua udh punya cewek, gua tetep nyemangatin yang (masih) jomblo karena gua perhatian sama temen2 gua yang (masih) ngenes... 

Tepuk tangan.

sekian aja deh dari gua. samlekum...

bubar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score