Membahas(1) = Antagonis

Buat yang masih bingung dan bertanya2 "Apasih Antagonis itu?" itu keterlaluan apalagi anak kelas 6-s3 ckck, lanjot... jadi, gua ingung berbagi info tentang antagonis... antagonis itu adalah 


"karakter yang melawan karakter utama atau protagonis, Antagonis sering merupakan seorang penjahat, kadang-kadang mungkin binatang, atau hal lainnya yang merupakan konflik dengan protagonis. Antagonis biasanya jahat dan tidak baik serta sering menjadi pembuat onar" sumber : one click to the wikipedia...

nah itu adalah penjelasan dari Antagonis... gua ada lah salah satu orang yang menyukai peran antagonis huwahaha *evillaugh* tetapi , ini adalah pertanyaan gua... kenapa kebanyakan orng yang membenci antagonis...? padahal antagonis sebenernya cuma membalas seseorang yang telah menyakiti nya jadi, inti nya batman, spiderman itu adalah pemeran antagonis

contoh nya adalah spiderman, dia adalah orang yang biasa dan di ganggu oleh green goblin.. oke gua cap green goblin itu jahat :p lalu, akhirnya green goblin di bunuh! dan ternyata ayah nya di harry... jelas dong harry bales dendam ga ada salah nya kan? jadi Harry itu adalah pemeran protagonis, dan spiderman adalah pemeran antagonis! :thumbsup...

tapi biasanya pemeran antagonis di film2 itu mati, katanya sih biar filmnya seru-_- tapi kata gua itu tuh sama aja ga seru!! tapi, ga semua film itu antagonis nya mati! ada juga loh yang di bilang masyarakat setempat warga dunia mengatakan film itu tidak seru, karena antagonis nya mati.. 
contoh nya = Batman The Dark Knight 


*maaf user blog tidak tanggung jawab atas kesalahan gambar...*

jadi, cerita disini joker menang, tak bisa di kalahkan! dan batman, dying, presque mort, sekarat! hahaha!

sekian ya dari gua semoga bermanfaat ;) samlekum...

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score