Lagi lagi IPS.

*tiba tiba muncul*


hello gue Gibran. Udah lama yah nggak ngepost.. nggak terlalu lama sih.. yah 2 minggu.. tapi itu lama! eh tapi gak tau juga deh.. eh sebentar deh.. eh eh ehhhh~

sesuai judul yah, gue pengen nge post tentang IPS LAGI! kenapa gue ketik lagi? ya soalnya gue udah 3 kali ngetik tentang kebijakan kebajikan IPS! kalo waktu itu, karena guru nya yang nggak senonoh dan mengajar tidak dengan binatangsiawi manusiawi. tapi sekarang, adalah tugas nya yang tidak tumbuhansiawi manusiawi! 

mau tau apa tugas nya?

setelah pesan-pesan berikut ini.

*kemudian iklan*

yak, tugas nya itu ya itu.. 

tugas nya itu yaa.. gue suruh bikin skripsi. Bukan skripsi sih.. tapi ya semacam itu. dan 'skripsi' nya itu adalah tentang kolonial Inggris yang menjajah Indonesia. dan di kelompok gue, (karena semua di bagi kelompok) gue kebagian nyari akibat dari kedatangan negara Inggris di Indonesia. Dan itu susah banget! 

ini dia ada beberapa hasil google search image gue saat gue ngetik "akibat kedatangan Inggris di Indonesia"

kenapa yang keluar ini? gue juga nggak tau. mungkin ini kepingan dollar Inggris saat dulu.

gambar nya nggak jelas, mungkin ini panjat pinang versi gaul.

gue bukan fans chelsea, tapi saat gue search "akibat kedatangan Inggris di Indonesia" malah keluar Chelsea. Mungkin kita jodoh :')

dan sekarang, gue masih dalam pemburuan mencari akibat dari kedatangan Inggris ke Indonesia. mungkin kalo ada yang tau bisa kasih tau gue di email gibranlubis20@gmail.com 

gue lagi gak promosi ya! post ini serius! nggak ada kejanggalan! dan jangan coba-coba beli narkoba!

*tiba-tiba ngilang lagi*

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score