Tugas Agama

selamat siang menjelang sore dan menjelang malam yang akan menjadi subuh dan kembali ke pagi kawula muda. 

yak, sesuai dengan judul, gue sangat suka dengan tugas agama.. terutama tugas agama yang sekarang. jadi, guru gue, pak rosyidi..
  itu guru agama gib? 
bukan, guru IPA. ya iya lah agama.

emang lu punya agama gib?

...........






anyway,  guru agama gue, pak rosyidi, dia nyuruh perkelompok membuat film, mungkin alumni-alumni yang dulu pernah di beri tugas untuk membuat film.. ya, jadi film gue tentang ghostship gossip. dan bener aja gue jadi pemeran figuran utama. karea gue gak dapet kebagian tokoh. sedih..

jadi gini alur cerita nya, ada 3 orang bocah siswi dia punya gang. dan mereka punya musuh musuh nya adalah gue dan temen gue. tapi temen gue suka sama salah satu dari mereka. siapa mereka? jeng jeng jeng jengg~

jadi inti nya, postinga ini emang ga penting-penting banget jadi anggap aja ini cuma kaya trailer dari film itu karena kalo udah jadi, gue janji bakal masukin ke blog ini okeh?
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
YES © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score